Booking Tiket Garuda Lewat Aplikasi

Dunia terasa seperti sudah dalam genggaman deh, sejak adanya smartphone. Mau belanja apa aja tinggal tekan, tinggal geser. Duduk dirumah, barang pun datang. Mulai dari alat alat elektronik sampai ke sayur mayur bisa didapat hanya melalui smartphone menggunakan aplikasi, begitu pula dengan tiket pesawat, sambil ngopi dan makan roti didepan TV diruang keluarga, tiket pesawat bisa dibeli.

Garuda Indonesia Mobile adalah aplikasi mobile atau handphone yang dibuat khusus untuk para pelanggan Garuda Indonesia agar lebih mempermudah dalam pemesanan dan pembelian tiket pesawat Garuda.

Aplikasi ini bisa dijalankan di handphone berbagai merk seperti Blackberry, Android dan iPhone. Hebat kan?...dari handphone kita tidak hanya bisa online facebook, twitter atau chatting, namun kita bisa melakukan pemesanan tiket Garuda Indonesia bahkan langsung melakukan pembayaran.

Download Aplikasi Mobile Garuda Indonesia

Aplikasi yang sangat bagus untuk para pelanggan Garuda Indonesia. Untuk mendapatkan aplikasi ini bisa di download dan install langsung melalui smartphone melalui

GOOGLEPAY, BLACKBERRY APP WORLD, APP STORE atau langsung ke situs Garuda Indonesia Mobile.

Fitur Fitur Aplikasi Mobile Garuda Indonesia

Beberapa fitur dari Garuda Indonesia Mobile

  1. Mobile Booking

    Dengan aplikasi mobile ini, kita dapat melakukan proses booking tiket Garuda Indonesia langsung melalui smartphone tanpa harus kekantor penjualan Garuda Indonesia.

    Dengan aplikasi ini kita juga bisa melakukan pembayaran langsung atas tiket yang sudah kita booking sebelumnya.

  2. Mobile Check-In

    Melalui smartphone, kita dapat check in dan memilih seat langsung, waktu check ini ini adalah 24 jam sampai dengan 4 jam sebelum waktu keberangkatan dan fasilitas ini untuk sementara hanya bisa untuk sebagian bandara.

  3. Flight Status

    Dengan aplikasi mobile ini, kita dapat melihat status penerbangan untuk keberangkatan dan kedatangan pada suatu bandara.

  4. Timetables

    Mempermudah untuk melihat jadwal penerbangan dan rute penerbangan berdasarkan tanggal tertentu.

  5. Garuda Info

    Mendapatkan informasi tentang Garuda Indonesia seperti promo dan program program lainnya.

  6. Manage My Booking

    Melalui aplikasi ini kita dapat mendownload tiket yang telah kita beli melalui aplikasi ini, selain itu Boarding Pass juga bisa di download melalui aplikasi ini.

Cara pembayaran melalui Aplikasi

Untuk melakukan pembayaran tiket, pada aplikasi ini menyediakan tiga metode pembayaran yaitu melalui kartu kredit, GA e-Payment (KlikBCA),dan GA Pembayaran Online seperti melalui ATM dan Internet Banking.

Hal ini tentu semakin mempermudah pelanggan Garuda Indonesia, namun untuk sementara ini, aplikasi ini hanya bisa dipakai untuk pemesanan dan pembayaran tiket rute domestik saja, sedangkan untuk rute internasional aplikasi ini belum support.

Kita berharap semoga kedepannya aplikasi ini bisa menyediakan layanan yang terlengkap untuk seluruh rute domestik dan internasional.