Garuda Frequent Flyer ( GFF )

Garuda Frequent Flyer, apakah Garuda Frequent Flyer itu, bagaimana cara mendapatkan Garuda Frequent Flyer, bagaimana cara daftar Garuda Frequent Flyer.

Setumpuk pertanyaan mungkin akan timbul ketika mendengar kata Garuda Frequent Flyer. Garuda Frequent Flyer memang berhubungan dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia karena Garuda Frequent Flyer merupakan salah satu layanan yang diberikan Garuda Indonesia kepada penumpangnya.

Pendaftaran Garuda Frequent Flyer

Pendaftaran Garuda Frequent Flyer bisa dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh Garuda Indonesia di kantor kantor penjualannya.

Selain itu bisa juga melalui GFF Membership Service Soekarno-Hatta Airport, Jakarta, Garuda Infllight Magazine atau bisa juga melalui situs Garuda Frequent Flyer dengan alamat https://garudamiles.com/Melalui partner GFF atau melalui program pendaftaran lainnya yang diselenggarakan Garuda Indonesia dan / atau partner GFF.

Tipe Garuda Frequent Flyer

Saat ini, program Garuda Frequent Flyer (GFF) memiliki 4 tipe keanggotaan yaitu:

  • Keanggotaan Garuda Frequent Flyer (GFF) Reguler
  • Keanggotaan Garuda Frequent Flyer (GFF) Junior
  • Keanggotaan Executive Card Plus (EC Plus)
    Keanggotaan EC Plus memberikan manfaat setara dengan keanggotaan GFF Gold, disamping keuntungan lain berupa perlindungan asuransi.
  • Keanggotaan Garuda Indonesia Citi Card (GIC Card)
    GIC Card merupakan perpaduan dua keanggotaan, yaitu keanggotaan GFF dan keanggotaan Kartu Kredit Citibank

Manfaat Garuda Frequent Flyer

Bagi para pelanggan Garuda Indonesia yang belum terdaftar sebagai anggota Garuda Frequent Flyer (GFF) silahkan segera mendaftar karena banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari keanggotaan ini.

Salah satu manfaatnya adalah mendapatkan mileage yang bisa ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia gratis atau ditukarkan untuk Upgrade Award. Tiket maupun upgrade award ini bisa diberikan sebagai hadiah kepada keluarga.

Selain itu, sebagai anggota Garuda Frequent Flyer (GFF), kita juga dapat menikmati pelayanan eklusif dari Garuda Indonesia sesuai dengan tingkat keanggotaan seperti melakukan proses check in dikonter khusus, bagasi tambahan dan akses ke lounge bandara Garuda Indonesia.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi garuda indonesia call center 0804 180 7807 atau untuk daerah masing masing bisa dilihat di daftar nomor telepon Garuda Indonesia.