Booking tiket gratis gak pake bayar

Wowww...GRATIS???...semua orang pengen yang gratis gratis dong, apalagi gratis tiket pesawat hehe...sebagaimana judul diatas; Booking tiket gratis gak pake bayar memang benar adanya, namun yang dimaksud gratis disini bukanlah tiket pesawatnya. Ingin tahu apa yang gratis disini?...penasaran bukan?...

Dari pengalaman, tidak sedikit calon penumpang yang takut melakukan proses booking tiket pesawat, mereka takut memberikan nama sebagai salah satu data yang diperlukan untuk proses booking tiket pesawat. Kebanyakan calon penumpang mengira proses booking memerlukan biaya, ini adalah pendapat yang tidak benar sama sekali.

Booking Tiket Pesawat Gratis

Berikan saja nama kita, lakukan proses booking segera karena untuk diketahui, harga tiket pesawat bisa berubah kapan saja, tidak hanya dalam hitungan jam, hitungan detik pun harga tiket pesawat bisa berubah karena pemesanan tiket pesawat bersifat online.

Baca juga: Booking Tiket Lion Air Online

Seandainya nanti setelah melakukan proses booking dan ternyata saya tidak jadi membeli tiket, bagaimana?...Apakah saya harus membayar?..

Jawabannya TIDAK, tidak ada biaya apapun dalam proses booking ini, kecuali nantinya kita ingin membeli/mengambil tiket yang sudah kita booking tersebut.

Untuk lebih memperjelas, mari kita lihat tahap tahap pembelian tiket dibawah ini:

  1. Proses Booking atau Reservasi.
  2. Pada proses ini, yang dibutuhkan bukan uang, yang diperlukan pada proses ini adalah jadwal keberangkatan seperti tanggal dan jam, airlines yang ingin dipakai, nama dan identitas calon penumpang.

    Jangan takut akan diminta biaya pada proses ini, karena proses booking ini adalah gratis seperti judul diatas. Setelah melakukan booking, kita akan diberikan batas waktu pembayaran yang artinya jika kita ingin membeli tiket tersebut maka sebelum limit tersebut kita harus melakukan pembayaran.

    Namun jika kita tidak jadi membeli tiket tersebut, kita tidak perlu melakukan pembayaran apapun karena reservasi kita akan batal secara otomatis ketika sudah melewati limit.

  3. Proses Tiketing.
  4. Pada proses ini baru dibutuhkan uang, karena kita akan mencetak tiket yang sudah kita booking sebelumnya. Ingat...proses tiketing ini harus dilakukan sebelum limit pembayaran, pembayaran dilakukan melalui tempat dimana kita melakukan proses booking sebelumnya.

Baca juga: Booking Tiket Airasia Online

Jadi, jika kita ingin melakukan proses booking, jangan takut karena proses booking tiket pesawat adalah GRATIS tanpa biaya apapun, booking bukan berarti beli. Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa dimengerti bagi yang membacanya.

Kritik dan saran selalu kami terima untuk kemajuan kita bersama dan untuk memacu semangat kami dalam memberikan informasi yang berguna bagi pengunjung kami.

Donasi

Terima kasih telah mengunjungi Blog kami, semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat bagi teman teman semua.

Bagi teman teman yang ingin berpartisipasi memberikan DONASI untuk kelancaran Blog ini, bisa melalui:

  • OVO
  • DANA
  • GoPay

Donasi melalui OVO, DANA atau GoPay bisa dikirimkan ke nomor kami +62813-654-99888

Terima kasih untuk teman teman yang sudah memberikan DONASI, semoga kami tetap bisa selalu memberikan informasi yang berguna melalui Blog ini.

Admin

Jika ada pertanyaan atau sesuatu yang ingin disampaikan, jangan sungkan untuk bertanya dan memberikan komentar pada kolom dibawah ini:

TIKETIPS.com ©
All Rights Reserved