Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Biaya Kursi Roda Lion Air Group

Apa kabar kawan kawan semua?...lama tidak update yah, semoga sehat sehat selalu. Kali ini tiketips.com akan mempublikasikan berapa sih biaya yang harus dikeluarkan untuk pemakaian kursi roda (wheelchair) saat menggunakan pesawat lion air, batik air dan wings air. Efektif pada tanggal 5 oktober kemarin, pihak lion air group sudah menentukan berapa biaya penggunaan kursi roda untuk semua rute baik itu domestik maupun internasional.

Prosedur permintaan Kursi Roda

Kursi roda adalah layanan tambahan yang disediakan oleh maskapai pada saat keberangkatan dan kedatangan dengan menggunakan asset perusahaan. Layanan tersebut disediakan untuk semua rute domestik dan internasional Lion Air-JT, Wings Air-IW dan Batik Air-ID.
lion air wheelchair

Bagi calon penumpang yang membutuhkan kursi roda (wheelchair) saat menggunakan lion air sebagai sarana penerbangannya, kursi roda ini bisa disewa atau dibooking pada saat melakukan booking tiket lion air. Pada sistem reservasi tiket lion air, kursi roda termasuk kedalam kategori permintaan khusus (special services request). Wheelchair atau kursi roda bisa dipesan langsung melalui sistem reservasi baik itu melalui kantor penjualan lion air group maupun melalui travel agent yang sudah menjadi mitra lion air group. Pada saat pembelian tiket, beritahukan kepada staff reservasi untuk memasukkan permintaan khusus untuk kursi roda. Permintaan ini nantinya akan diakomodir oleh pihak Lion Air Group pada saat keberangkatan.

Biaya untuk pemesanan Kursi Roda (wheelchair) Lion Air group

Biaya pemesanan kursi roda untuk rute domestik dan internasional berbeda besarnya, berikut besar biaya yang harus dikeluarkan untuk permintaan khusus kursi roda:
  • Biaya layanan kursi roda rute domestik sebesar IDR 50.000
  • Biaya layanan kursi roda rute internasional (origin Indonesia) sebesar IDR 100.000 kecuali dari dan ke Singapura (SIN)
  • Biaya layanan kursi roda khusus dari dan ke Singapura (SIN) sebesar SGD 30.00
  • Biaya layanan kursi roda yang dibayarkan di luar Indonesia mengikuti nominal harga yang tertera pada sistem.
Semoga dengan informasi singkat ini dapat berguna bagi kawan kawan yang membutuhkan, layanan kursi roda ini tentu sangat membantu kawan kawan yang memang membutuhkan kursi roda dalam perjalanannya menggunakan pesawat terbang. Semoga penerbangannya bersama Lion Air Group menyenangkan tanpa ada hambatan.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :