Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Sriwijaya Air buka kembali rute Pekanbaru Jakarta

Biar lambat asalkan tidak sama sekali, bukan begitu kawan kawan?...hehehe...sebenarnya berita tentang sriwijaya air yang membuka rute pekanbaru jakarta dan sebaliknya sudah beredar sejak awal bulan kemaren, namun karena kesibukan berlebaran dikampung halaman, baru saat ini bisa menulis untuk memberikan informasi ini...gpp ya kawan kawan...hehehe. Setelah pada tanggal 05 Maret 2014 Sriwijaya Air resmi menutup rute dari dan ke pekanbaru, kini sejak sejak tanggal 10 Juli 2015 kemaren Sriwijaya Air kembali membuka rute dari pekanbaru ke jakarta dan sebaliknya.
sriwijaya air pekanbaru

Momen Sriwijaya Air membuka rute Pekanbaru Jakarta dan Jakarta Pekanbaru ini memang sangat tepat karena merupakan saat saat menjelang Lebaran Idul Fitri 2015. Sama sama kita ketahui bahwa permintaan tiket pesawat menjelang lebaran akan meningkat drastis karena banyaknya penumpang yang akan mudik lebaran.

Untuk sementara ini, rute jakarta pekanbaru jakarta yang diterbangi Sriwijaya Air sejak 10 Juli 2015 lalu baru sekali penerbangan saja, rute jakarta pekanbaru sekali terbang dengan kode penerbangan SJ042  yang berangkat jam 06:35  dan diperkirakan sampai di pekanbaru jam 08:15 dan rute pekanbaru jakarta juga sekali terbang dengan kode penerbangan SJ043 yang berangkat jam 08:45 dan diperkirakan sampai ke jakarta jam 10:30. Adapun pesawat yang digunakan adalah jenis Boeing 737-800NG dengan kapasitas kursi 180 kursi. Harga terendah yang diberikan Sriwijaya Air untuk rute Jakarta Pekanbaru Jakarta sekali jalan adalah Rp. 677.000 dimana harga ini sudah termasuk didalamnya Airport Tax.

Rute lain yang pernah dijalani sriwijaya air dari pekanbaru seperti rute pekanbaru batam pekanbaru dan pekanbaru medan pekanbaru untuk saat ini belum dibuka oleh Sriwijaya Air, kita semua berharap secepatnya sriwijaya air dapat kembali meramaikan rute ini.

Bagi pelanggan setia Sriwijaya Air yang ingin membeli tiket Sriwijaya Air bisa langsung membeli tiket ke travel agent langgangan atau langsung kekantor penjualan sriwijaya air.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :