Sejak tanggal 24 May 2014, www.dapatinfo.com sudah resmi dipindah ke www.tiketips.com. Terima Kasih
Google PlusFacebook Fans PageTwitter

Tour Bangkok - Pattaya Thailand

Bangkok merupakan ibukota negara Thailand. Tempat tempat wisata menarik banyak dijumpai di Bangkok. Tour Bangkok - Pattaya Thailand merupakan salah satu paket tour yg banyak dijual oleh biro perjalanan wisata baik di indonesia maupun dinegara lain. keunikan kota ini menjadi daya tarik tersendiri untuk dikunjungi para turis mancanegara terutama yang senang dengan keindahan alam. Dari indonesia menuju bangkok bisa melewati singapore untuk seterusnya terbang ke ibukota Thailand ini.
Kuil di bangkok

Setelah tiba dibandara Changi International Airport, penerbangan dilanjutkan menuju bangkok tepatnya ke bandara Suarna Bhumi International Bangkok. Setiba di bangkok, ada baiknya beristirahat terlebih dahulu di hotel agar keesokan hari bisa lebih segar dan fresh untuk melakukan perjalanan tour keliling bangkok serta Pattaya.

Perjalanan tour keliling Bangkok - Thailand

Perjalanan tour bisa dimulai dengan City tour ke Sungai Chao Phrya dengan menggunakan perahu motor sambil menikmati pemandangan disekitar sungai. Kemudian mengunjungi Floating Market. Di floating market kita dapat melihat-lihat sampan berisikan sayuran, buah-buahan dan produk local lainya. Selanjutnya tour mengunjungi Kuil Wat Arun (kuil kuno yang sangat terkenal di Bangkok) dimana terdapat wanita-wanita Thai dengan busana tradisional yg dapat kita ambil gambarnya untuk kenangan-kenangan. Dari Kuil Wat Arun, lanjut mengunjungi Desa Noong-Noch Village yakni tempat rekreasi yang menawarkan acara-acara seperti pernikahan adat Thai, perkelahian dengan pedang, selain itu juga dapat menyaksikan Thai Boxing yaitu upacara ordinasi para Biksu, dan bagi kamu yg pemberani bisa mencoba mengendarai gajah (hati hati keinjek yaaa).

Perjalanan Tour keliling Pattaya - Thailand

Dari Bangkok perjalan tour dilanjutkan ke Pattaya, sampai di Pattaya bisa makan malam di restoran muslim food, setelah perut terisi, istirahat dulu ya dihotel, soalnya kan capek juga tuh udah keliling kota bangkok agar nanti tour di pattaya nya bisa kembali fresh. Namun bagi yg masih seger bugar dan blom capek serta ngantuk bisa dilanjutkan malamnya dengan mengikuti The Alcazar show Spectacular yang sangat terkenal di Thailand.
Pasar air bangkok

Gak terasa istirahat dihotel ternyata sangat nyaman sekali, tau nya udah pagi aja hehe. Jangan lanjutin tidurnya, segera siapkan baju pantai atau baju renang karena perjalanan tour dilanjutkan mengunjungi Coral Island. Untuk menuju Coral Island menggunakan perahu motor dan setelah mendekati Pulau kita akan dipindahkan ke sampan kecil yang beralaskan kaca, melintasi air yang jernih dan tenang untuk menikmati keindahan alam bawah laut. Berbagai jenis ikan dan kerang laut yang indah terdapat disini. Di Coral Island juga bisa mencoba Paraselling, Water Scooting dan Gun Firing.
Gedung di bangkok

Lelah bermain dengan air tanpa disadari karena saking asyiknya haripun sudah siang, saatnya kini mengisi perut kembali. Setelah makan siang Tour Bangkok - Pattaya Thailand dilanjutkan mengunjungi Supatra Fruit Land atau Kebun Buah. Berkeliling dengan mobil menggunakan mobil wisata melihat kebun kebun buah dan yg asyiknya kita dapat memakan sepuasnya berbagai macam buah diantaranya : Durian Bangkok, Lengkeng, Belimbing, Anggur, buah Naga, Buah Kiwi, dan lain-lain dari hasil kebun buah yang luasnya 70 ha. Dari Kebun buah lanjut mengunjungi Pabrik pembuatan permata terbesar di Patayya. Terakhir tentunya tidak lupa untuk shopping ke Lum Night Bazaar yang sangat terkenal di Bangkok sebagai oleh oleh dan kenang kenangan di tanah air. Perjalanan dari Bangkok ke indonesia kembali melewati penerbangan ke singapore untuk selanjutnya terbang menuju indonesia. Selamat berlibur :).