Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Syarat Web Check In Garuda Indonesia

Setelah maskapai penerbangan Lion Air dengan fasilitas Web Check In Lion Air, sekarang kita beralih ke Garuda Indonesia dengan fasilitas Web Check In Garuda Indonesia. Kemudahan dan kenyamanan selalu menjadi tujuan utama setiap airlines kepada calon penumpangnya. Web check in sangat membantu sekali bagi penumpang yg tidak ingin terlalu lama antri melakukan proses check in di konter check in bandara. Untuk itu Garuda Indonesia selain menawarkan fasilitas Garuda Telepon Check In dan Garuda Indonesia City Check In, Garuda juga menawarkan fasilitas Web Check In.
garuda web check in

Garuda Indonesia Web Check Iv memang tidak dapat dinikmati untuk seluruh penumpang Garuda Indonesia. Ada syarat syarat yg harus dipenuhi terlebih dahulu agar bisa melakukan web check in. Bagi pemegang tiket garuda indonesia dan ingin mencoba fasilitas dari garuda indonesia ini, pastikan syarat syarat web check in garuda indonesia dibawah ini sudah terpenuhi.

Syarat melakukan web check in Garuda Indonesia

Fasilitas web check in garuda tentunya hanya diperuntukkan bagi pemegang tiket garuda indonesia, kalo yang dipunyai tiket lion air, ya gak bisa dong hehehe..ini dia syaratnya:
  • Pertama dan utama tentunya komputer yg terkoneksi ke internet serta sebuah printer untuk mencetak boarding pass nantinya.
  • Untuk saat ini, web check in garuda hanya tersedia untuk rute penerbangan domestik saja.
  • Semua kelas tiket bisa melakukan web check in, web check in harus dilakukan dalam waktu antar 24 jam sampai 4 jam sebelum penerbangan.
  • Penumpang bukan dalam keadaan hamil, membawa bayi atau penumpang yang memerlukan kursi roda atau oksigen.
  • Anak anak dibawah umur 12 tahun yg terbang sendiri tidak diperbolehkan menggunakan fasilitas web check in.
  • Web check in garuda untuk konekting flight, proses web check in dilakukan secara berurutan berdasarkan rute penerbangan. Disarankan sebaiknya jangan menggunakan web check in.
  • Kalau sebelumnya seat sudah dipilih saat reservasi, maka pada saat web check in tidak bisa melakukan perubahan seat.
  • Jika web check in berhasil, maka tidak bisa lagi dilakukan perubahan nomor seat.
  • Bagi penumpang dengan bagasi harus melapor ke konter check in bandara 45 menit sebelum keberangkatan.
  • Jika Anda tidak berhasil menyelesaikan prosedur Internet Check-in dikarenakan masalah teknis, seperti terdapat kesalahan pada printer atau sistem, silakan melihat petunjuk pada halaman Internet Check-in anda, dan selesaikan prosedur boarding pada konter check-in di Bandara.
Syarat Web Check In Garuda Indonesia diatas wajib dipatuhi, jika salah satu syarat tidak dipenuhi jangan melakukan proses web check in, sebaiknya lakukan garuda city check in saja atau check in biasa ke konter check in dibandara. Untuk saat ini, airport tax tidak perlu lagi dibayar dikarenakan airport tax sudah termasuk didalam harga tiket garuda indonesia. Selamat mencoba fasilitas ini, semoga berhasil ya :)

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :