Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Holidays Tour Korea Jeju Island

Holidays Tour Korea Jeju Island adalah paket tour yg banyak dijual oleh biro perjalanan wisata. Indonesia sekarang sedang marak maraknya penyuka K-Pop bahkan ada teman begitu tergila gilanya sama artis korea. Perjalanan tour ke korea dimulai dari penerbangan ke Bandar Udara International Changi Singapura dilanjutkan dengan penerbangan yang menyenangkan dengan Maskapai KOREA AIR menuju Seoul Korea.

Setibanya di Bandar Udara International Incheon, tujuan pertama mengunjungi YANGJU MBC Studio THEME PARK, dimana adegan-adegan dari film Korea yang sangat terkenal yakni ‘JEWEL IN THE PALACE’ diambil di lokasi ini. Kemudian dari Yangju MBC Studio, berangkat ke Seol untuk makan siang. Setelah perut terisi, sudah bisa melanjutkan kembali tour ke NAMSAN PARK. Dari Namsan Park bisa langsung shopping ke Antique Street Insadong yang sangat terkenal di Seol.
Suasana Kota Seoul

Besoknya setelah sarapan pagi, mulai lagi tour ke Istana Gyeongbokgung. Gyeongbokgung merupakan istana besar dalam masa Disnati Joseon, yang merupakan salah satu dari lima istana di Seoul yang memilki sejarah 500 tahun. Gyeongbokgung adalah kawasan yang berbentuk empat persegi panjang dengan luas tanah 5,4 juta kaki persegi. Selanjutnya berkendara dan melihat istana Negara Republik Korea yang dikenal sebagai Cheong Wa Dae atau Rumah biru. Jangan lupa mampir di Korean Gingseng Center’s Showroom yang dielu-elukan sebagai tempat penjualan obat-obat kuno dunia yang berkhasiat menguatkan stamina tubuh atau Ginseng Korea. Selanjutnya mampir lagi ke Amethyst Gem Factory bagi yang ingin berbelanja. Lanjut tour ke Lotte World Theme Park (termasuk lima perjalanan terbaik). Lotte world merupakan titik sempurna di jantung kota. Merupakan taman yang diisi dengan perjalanan yang mengesankan dan bermacam-macam parade. Magis island berlokasi di tempat terbuka dimana Magis Castel yang mempesona berlokasi seperti halnya perjalanan menuju daerah dataran tinggi yang kita tidak akan mengalaminya di tempat lain. Dan ada juga jalan setapak yang sunyi disekitar danau. Salah satu dari banyak alasan para turis tertarik ke Lotte World adalah perjalanan yang mengaggumkan. Irama The Gyo Drop dan Cyto yang berada di puncak air terjun dengan ketinggian 70 meter atau merasakan sensasi yang berada di didalam sebuah tornado.

Hari berikutnya setelah sarapan pagi, saatnya jalan jalan ke Pheonix park. Pheonix park merupakan sebuah tempat hiburan yang berlokasi di alam terbuka dan berada pada ketinggian 700 meter diatas permukaan laut. Berlokasi tidak lebih dari 2 jam perjalanan dari Seoul yang merupakan tempat rekreasi di daerah pegunungan, terdapat segala sesuatunya mulai dari hotel-hotel, condominium, tempat bermain ski, dimana kita berkesempatan memperoleh pengalaman bermain ski dibawah malam yang penuh bintang. Disini kita bisa menginap di Condo untuk melepas lelah sebelum melanjutkan tour.
Pegunungan Korea

Dari Pheonix Park dan meneruskan perjalanan ke Odusan Unification Observartory Tour, dari tempat sini kita bisa melihat pemandangan Desa Korea Utara yang berada di kawasan DMZ (de Military ZoNe). Berikutnya, nikmati satu jam perjalanan dengan pemandangan bersalju menuju Sinchon Fashion Alley, panggilan untuk “Korea’s Ladies Street” (jalanan tempat ajang berbusana para wanita di korea). Sebagai oleh oleh nantinya bisa berbelanja di Myeongdong dan Dongdaemun, tempat dimana kita bisa menemukan berbagai macam pernak-pernik mulai dari kepala sampai ujung kaki. Jangan lupa beli yg banyak ya trus kirimin deh ke dapatinfo.com hehehe. Setelah perjalan Holidays Tour Korea Jeju Island selesai, kembali ketanah air dari INCHEON International Airport menuju Singapore untuk seterusnya ke Indonesia.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :