Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Tour ke Sydney, Brisbane, Gold Coast Australia

Pernah ke Australia? Australia memiliki banyak tempat menarik utk dikunjungi, travel agent sering membuat paket tour ke Sydney, Brisbane, Gold Coast Australia karena daerah ini sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat mengasyikkan memang jika tour dilakukan bersama kerabat dan teman sejawat beramai ramai, namun melakukan tour ke Sydney, Brisbane, Gold Coast Australia pun bisa dilakukan sendiri atau hanya bersama keluarga. Hal terpenting sebelum berangkat tour ke australia tentunya sudah memiliki Visa untuk masuk ke negara Australia.
Ciri khas sydney

Menuju kota Melbourne Australia bisa langsung dari Jakarta, di Bandar Udara Soekarno-Hatta tepatnya di terminal 2D Gate 1 dengan pesawat Qantas Airlines. Setiba di Melbourne, tour bisa dimulai dengan mengunjungi/melewati Victoria Art Centre yg terkenal dengan bentuk bangunan uniknya, Parliament House, The Shrine of Rememberance, St.Patrick Cathedral, Fitzroy Garden dan Captain Cook Village untuk melihat dari luar rumah yg pernah di huni oleh Captain James Cook penemu Benua Australia. Puas keliling kota Melbourne maka perjalanan tour bisa dilanjutkan ke Gold Coast.

Di Gold Coast bisa mengunjungi Movie World, dimana akan kita jumpai berbagai karakter kartun, wahana baru dari perusahaan film Warner Bro’s, selain itu bisa menyaksikan berbagai macam permainan dan pertunjukan-pertunjukan yang menarik seperti Looney Tunes, Batman, Scooby-Doo, Lethal Weapon. Masih di Gold Coast, petualangan tour selanjutnya adalah menuju Dream World untuk menikmati permainan-permainan yang menegangkan seperti Tower of Terror, Cyclone, Wipeout, The Giant Drop dan masih banyak lagi. Kita juga berkesempatan untuk berfoto dengan binatang khas Australia seperti koala, kangaroo, wombat, dingo serta banyak lainnya.
Brisbane dimalam hari

Perjalanan tour terakhir bisa direncanakan city tour kota sydney, untuk menuju sydney menggunakan pesawat terbang dari Brisbane. Di Sydney city tour dimulai dengan melewati/mengunjungi Mrs. Macquarie’s Chair, dimana turis dapat berfoto dengan latar belakang Sydney Harbour Bridge, Sydney Opera House yang merupakan bangunan paling terkenal di Sydney dan The Rocks. Setelah itu perjalanan tour dilanjutkan ke Bondi Beach. Seperti biasanya tidak ketinggalan adalah shopping, shopping sepuasnya di Queen Victoria Building, hanya saja mesti diingat jangan terlalu banyak ya ntar kelebihan bagasi pula hehehe. Selesai Tour ke Sydney, Brisbane, Gold Coast, saatnya kembali pulang ke tanah air menuju jakarta. Paket Tour ke Sydney, Brisbane, Gold Coast australia seperti ini bisa dibeli melalui biro perjalanan wisata atau travel agent, jika ingin tahu berapa biaya yg dibutuhkan bisa menghubungi travel agent terdekat. Selamat berlibur.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :