Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Tour ke Disneyland Hongkong

Disneyland Hongkong merupakan tempat wisata menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, mungkin liburan ke bali sudah terasa bosan, ada baiknya mengunjungi daerah wisata dihongkong. Banyak tempat menarik seperti Main Street USA, FantasyLand, Adventureland atau Pirateland, Toy Story Land dan banyak lagi. Disneyland Hongkong didirikan oleh perusahaan Walt Disney dan tentunya oleh pemerintah hongkong. Bagi yg berduit lebih tidak ada salahnya mengunjungi tempat ini sebagai tempat melepas pikiran jenuh serta memanjakan keluarga.
Disneyland Hongkong

Untuk menuju Disneyland Hongkong dari Indonesia melewati Singapore, pesawat yg melayani penerbangan dari Indonesia banyak sekali tergantung keinginan dan tiket pesawat bisa dibeli langsung di maskapai penerbangan atau di travel agent terdekat. Dari singapore menuju hongkong, bisa menggunakan pesawat Cathay Pacific dari bandara internasional singapore Changi. Tiket pesawat singapore ke hongkong menggunakan cathay pacific bisa dibeli melalui travel agent yg menjual tiket pesawat internasional atau melalui kantor penjualan cathay pacific. Dari bandara internasional changi, kita akan diterbangkan menuju bandara internasional hongkong yaitu Chek Lap Kok. Di hongkong kita bisa menginap di hotel Disney Hollywood bintang 4 dengan segala kenyamanannya.

Perjalanan pertama di Disneyland Hongkong mengunjungi dunia hayalan di Disneyland. Menjelajahi MAIN STREET USA, PIRATES OF CARIBBEAN, HAUNTED MANSION, STAR TOUR, SPACE MOUNTAIN, MICRO ADVENTURE dan kembali ke zaman kota-kota kecil di Amerika pada abad ke-20. Di dunia fantasi, kita akan dibawa ke dunia hayalan yang memikat dimana cerita-cerita dongeng menjadi nyata. Membangkitkan semangat keberanian di dunia petualangan yang diisi dengan keajaiban-keajaiban alam. Menikmati dunia masa depan, sebuah dunia fantastis masa depan, petualangan ruang angkasa dan ide-ide inovatif. Setelah puas serta selesai bermain di Disneyland dapat melanjutkan ke Hongkong city dan menginap L’Nina Hotel Hongkong melepas lelah agar besoknya bisa kembali mejelajahi kota hongkong yg menawan.
Disneyland Hongkong

City Tour atau tour keliling kota hongkong bisa dimulai dengan mengunjungi VICTORIA PEAK WITH PEAK TRAM RIDE, START FERRY ACROSS VICTORIA. Kemudian bisa dilanjutkan ke KUIL CHE KUNG yang merupakan sebuah kincir angin tembaga yang dapat diputar sehingga bisa terhindar dari ketidak beruntungan (menurut kepercayaan disana sih, gak tau juga bener apa nggak hehe. Kemudian membuat sebuah keinginan di POHON KEINGINAN LAM TSUEN (bagi yg tidak percaya beginian bisa senyum senyum aja sambil memperhatikan orang lain), kemudian di desa NELAYAN ABERDEN dapat bersampan ria guna melihat lebih dekat gaya hidup dari masyarakat nelayan. Selanjutnya mengunjungi pabrik perhiasan REPULSE BAY dan GOLDEN BAUHINIA SQUARE dan JELEWERRY SHOP untuk shopping buat oleh oleh. Nah, oleh oleh jangan lupa tuh, kasian ntar yg ditinggal kalo ga dibawain oleh oleh, bisa ngambek ntar :).

Setelah puas tour keliling mulai dari disneyland hongkong sampau muter muter kota hongkong yg tidak ada matinya, kemudian menoleh kekoper juga udah penuh dgn oleh oleh, saatnya pulang kampung ke indonesia hehehe. Dari hongkong menuju ke indonesia tetap melewati Singapore untuk seterusnya menuju Indonesia. Selamat bersenang senang yah, jangan lupa doakan supaya pengunjung dapatinfo.com yg lain juga bisa ke disneyland hongkong kapan kapan.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :