Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Tour Jalan Jalan ke Bali

Sudah pernah Tour Jalan Jalan ke Bali? Kalo belum pernah, pantas dicoba nih :). Pulau Bali merupakan aset Indonesia dibidang pariwisata dikarenakan pantainya yang sangat indah. Banyak turis dari mancanegara mengunjungi pulau ini untuk berekreasi bersama keluarga, tidak kalah pula dengan para turis dalam negeri. Siapa sih yg tidak kenal pulau bali beserta keindahannya, walaupun belum pernah ke bali tapi rasanya setiap orang udah tahu deh bahwa bali merupakan tempat wisata terindah di indonesia. Banyak sekali tempat tempat wisata menarik seperti pantai, budaya peninggalan nenek moyang, bangunan bangunan megah hasil karya orang orang dahulu yg memukau.

Pemandangan danau Bali

Travel agent berlomba lomba menawarkan paket tour ke bali dengan berbagai macam tawaran menarik tempat tempat indah utk dikunjungi. Sedikit gambaran bagi pengunjung setia dapatinfo.com yg ada rencana melepas lelah ke pulau dewata ini akan kami paparkan rute rute wisata biasa ditawarkan travel agent. Tujuan pertama tentunya adalah kota Denpasar, setelah sampai di denpasar sebaiknya isi perut dulu biar cacing di perut tidak demo karena perjalanan mengasyikkan akan dimulai.

Tour jalan-jalan ke Uluwatu dan Pantai Dream Land serta Garuda Wisnu Kencana Bali

Lokasi tour pertama adalah Uluwatu yaitu Pura suci peninggalan Dang Hyang Nirartha dalam misinya menyebarkan agama Hindu di Bali. Dang Hyang Nirartha adalah seorang pendeta suci yang datang ke Bali pada abad ke 16, dan ditempat inilah beliau mengakhiri perjalanannya serta menuju nirwana tanpa meninggalkan jasadnya di dunia. Pura ini dijaga oleh puluhan kera yang konon merupakan pengikut setia Sang Pendeta, jadi hati hati ya bakal dikerumuni kera hehehe.
Monumen Garuda Wisnu Kencana

Setelah puas menikmati keindahan bangunan peninggalan di Uluwatu bisa dilanjutkan menikati keindahan pantai bali yaitu pantai Dream Land dimana dapat menyaksikan indahnya pantai biru yang dipenuhi oleh turis mancanegara untuk berjemur, berselancar, dll. Puas menikmati keindahan pantai dream land kemudian lanjut mengunjungi Garuda Wisnu Kencana, yaitu salah satu objek wisata yang merupakan ke ajaiban Dunia ke-8. Patung Garuda Wisnu Kencana berlokasi di Bukit Unggasan - Jimbaran, Bali. Patung ini merupakan karya pematung terkenal Bali, I Nyoman Nuarta. Monumen ini dikembangkan sebagai taman budaya dan menjadi ikon bagi pariwisata Bali dan Indonesia.

Makan malan romantis terindah di Bali

Seharian menikmati keindahan bali tak terasa barangkali hari sudah malam, saatnya mengisi perut lagi untuk makan malam di Pantai Jimbaran yang sangat indah, disini anda dapat menikmati makan malam seafood yang lezat sambil menikmati deru ombak melambai dan alunan musik yang mengiringi makan malam anda yang romantis (cocok bagi yg sedang bulan madu hehehe). Setelah itu jangan lupa tidur ya buat istirahat agar besok kembali bisa menelusuri keindahan bali lainnya.

Berbagai kerajinan Bali dan Objek wisata Kintamani

Sudah seger kembali setelah istirahat semalam, sebagai warga indonesia yang baik seharusnya juga kita tahu kerajinan nusantara, karena itu sempatkan mengunjungi Kerajinan Batik, Kerajinan Perak dan Emas. Jangan lupa mengunjungi Desa pegunungan Kintamani. Yaitu Obyek wisata dengan pemandangaan yang indah, Danau Batur di Penelokan dan pemandangan gunung Batur. Turis asing dari berbagai negara datang dan makan siang di daerah Kintamani ini. Bagi anda yang datang ke Bali harus menyempatkan diri datang ke Kintamani atau Penelokan, foto bersama bersama keluarga atau pacar tercinta ;). Setelah menyaksikan keindahan alam pegunungan Kintamani, jangan lupa istirahat sejenak sambil makan siang dan menikmati pemandangan Danau Batur yang terhampar luas dihadapan Anda.

Shopping untuk oleh oleh sepulang tour bali

Makan siang sudah, tenaga udah terisi kembali, kini saatnya mengunjungi Istana Tampak Siring (Kediaman Bung Karno) kemudian dilanjutkan shopping ke Pasar Sukowati, pasar tradisional ini terletak di Kabupaten Gianyar dan sangat terkenal di Bali maupun luar Bali, karena anda bisa menawar harga barang yang anda inginkan. Barang-barang yang diperdagangkan di pasar sukawati seperti; baju kemeja, T-shirt, sarong pantai yang disablon dengan ukiran atau gambaran seni dari Bali, lukisan dan barang kerajinan tangan lainnya. Bila musim rame di bulan libur sekolah bus-bus wisata luar Bali banyak parkir disepanjang jalan Pasar Sukawati. Di musim rame ini tentu barang yang dijual disana tidak akan murah lagi, nah disini ini keahlian tawar menawar sangat diperlukan :).

Baiklah, sudah banyak daerah wisata yg dikunjungi baik itu pantai, tempat kuliner lezat, peninggalan sejarah sampai shopping buat oleh oleh teman teman dan kerabat, saatnya bersiap siap pulang kembali kerumah dengan membawa kesenangan dan kebahagiaan. Orang orang dirumah pasti udah menunggu cerita seru nih dan tentunya menunggu oleh oleh hehehe.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :