Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Rekreasi Keluarga ke Shanghai China

Rekreasi bersama keluarga disaat liburan tiba sangatlah mengasyikkan, menghilangkan lelah dan penat pikiran setelah bekerja sekian lama. Bagi yg mempunyai kelebihan dalam hal keuangan bisa menggunakan liburan mengunjungi tempat tempat indah diseluruh dunia salah satunya adalah rekreasi bersama keluarga ke shanghai china, sebaliknya jika dana belum mencukupi untuk berlibur sabar aja dulu ya, kumpulin dulu uang agar suatu saat nanti juga bisa berlibur ke shanghai china. Semoga rezeki kita selalu dimudahkan..Aamiin.
tour ke shanghai china

Sebagaimana halnya Tour ke Disneyland Hongkong, Rekreasi Keluarga ke Shanghai China juga bisa melewati Singapore. Singapore memang tempat transit bagi turis indonesia jika ingin berlibur ke china ataupun hongkong. Dari singpore menuju shanghai bisa menggunakan pesawat terbang China Eastern.

Menelusuri Sungai Huangpu melihat keindahan kota Shanghai

Setibanya di Bandara Pudong International airport Shanghai, selanjutnya bisa langsung ke hotel untuk beristirahat. Tour bersama keluarga bisa dimulai siang hari, tapi sebelumnya jangan lupa makan siang dilokal restaurant agar nantinya tetap fit, jangan sampai karena gak makan perut keroncongan trus cacing pada demo lagi hehehe. Tempat pertama yg bagus untuk dikunjungi adalah The Bund. Bangunan- bangunan bersejarah abad ke-18 dan ke-19 dengan dominasi karya arsitek Palmer & Turner serta Atkinson & Dallas terdapat di the bund. The bund dilengkapi dengan taman seluas beberapa hektar dan kawasan pedestrian dengan lebar belasan meter, para pengunjung Shanghai dapat melihat Sungai Huangpu, salah satu sungai yang paling banyak dilayari kapal barang dari seluruh dunia. Bagi yang ingin melihat-lihat kota Shanghai dengan menggunakan kapal boat bisa dgn menyusuri sungai Huangpu, terdapat banyak perusahaan yang manawarkan jasa tersebut di sana. Perjalanan akan ditempuh antara Jembatan Yangpu (Yangpu Bridge) dan Jembatan Nanpu (Nanpu Bridge). Pemadangan dari atas kapal boat baik siang maupun malam hari sangat mempesona seperti gedung-gedung besar bertingkat super modern dengan berbagai macam bentuk dan ukuran di kota Shanghai.

Mengunjungi Kota Nanjing di China

Salah satu kota tertua di china adalah kota Nanjing, dsi Nanjing banyak tempat menarik untuk dikunjungi di antaranya adalah Makam DR. Sun Yat-Sen, Sungai Qinhuai, Kuil Khong Hu Chu, makam Raja Ming, danau hujan Xuanwu dan Bukit Qixia (Bukit Emas terbesar di Cina), jembatan Sungai Yangtze (terpanjang di Cina) dan pusat observasi silsilah keluarga raja-raja Cina berada. Saat ini Nanjing merupakan daerah paling mahal di Shanghai. Perkantoran, hotel, dan pusat perbelanjaan kelas satu menawarkan barang-barang mewah. Puas melihat keindahan kota Nanjing, bisa dilanjutkan dgn shopping :). Shopping bisa dilakukan di Nanjing Road Market, shopping pada waktu tour adalah ritual yg harus dilakukan hehe..masa udah keliling shanghai dan Nanjing gak ada belanja untuk oleh oleh apa apa sih :).

Setelah tour rekreasi bersama keluarga berakhir, kini saatnya kembali ke negara tercinta indonesia. Dari Shanghai ke indonesia tetap akan melewati singapore. Berawal dari bandara Pudong International menuju Singapore dan selanjutnya menuju indonesia dengan membawa cerita menarik selama tour serta oleh oleh buat kerabat dan teman sejawat. Waahh..asyik juga ya kalo keuangan berlebih bisa jalan jalan bersama keluarga ke shanghai china. Pertanyaannya: saya kapan ya bisa rekreasi bersama keluarga ke Shanghai China? Hahaha..sabar aja ya, kumpulin uang dulu banyak banyak :)

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :