Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Contoh Etiket Garuda Indonesia

Sudah pernah beli tiket pesawat Garuda Indonesia? Kalo sudah pernah tentunya juga sudah tahu bentuk receipt etiket garuda indonesia. Bagi yg belum pernah membeli tiket garuda indonesia apalagi naik pesawat garuda indonesia ada baiknya dicoba deh sekali sekali hehe. Sebelumnya kita sudah lihat contoh etiket lion air. Nah, kalo contoh etiket garuda indonesia itu bagaimana sih? Tidak jauh berbeda dengan lion air serta batavia air tentunya, biar tidak menebak tebak bentuk etiket lion air baiklah dibawah ini langsung dilihat gambar contoh tiket garuda indonesia.

Contoh Tiket Garuda Indonesia

Seperti biasa, untuk memperbesar dan memperjelas gambar silahkan klik pada gambar diatas. Penjelasan tiap tiap bagian dari contoh etiket garuda indonesia tersebut bisa kita lihat dibawah ini:
  • Bagian pertama kolom A menerangkan tentang nama penumpang, kode agent dan tanggal pembayaran (issued) tiket garuda indonesia.
  • Kolom B berisikan data nomor tiket garuda indonesia beserta kode booking tiket. Sebagaimana halnya maskapai penerbangan lain, kode booking atau nomor tiket pada etiket garuda indonesia juga merupakan kunci untuk membuka data etiket garuda di database garuda indonesia.
  • Kolom C berisikan tentang rute perjalanan beserta jam keberangkatan serta kode penerbangan.
  • Pada kolom D adalah data detail rincian harga tiket garuda indonesia. Pada bagian ini dapat kita lihat harga dasar tiket garuda ditambah pajak dan asuransi serta total harga tiket garuda yg harus dibayarkan.
  • Terakhir kolom D berisikan peraturan umum dari garuda indonesia, seperti agar membawa kartu pengenal pada saat melakukan check in, barang barang yg tidak boleh dibawa serta peraturan lainnya.
Setiap data etiket tersimpan dalam database airlines yg mengeluarkan tiket, jika tiket sudah dibayar maka kita tidak perlu khawatir jika etiket hilang karena etiket kita tetap ada dalam database maskapai penerbangan. Hilangnya print out tiket bisa dilakukan print ulang kembali di kantor penjualan garuda indonesia maupun di travel agent tempat pembelian tiket. Sampai disini kita sudah lihat contoh etiket lion air dan contoh etiket garuda indonesia, untuk contoh etiket maskapai penerbangan lainnya akan menyusul, tunggu yaaa... :)

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :