Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Asuransi Perjalanan Airasia Insurance

Setelah mengetahui cara booking tiket Airasia online tentunya pada saat melakukan booking akan menemukan pilihan untuk membeli asuransi perjalanan Airasia Insurance. Seperti asuransi perjalanan maskapai penerbangan lainnya seperti Asuransi perjalanan Lion Air, Asuransi perjalanan Sriwijaya Air, untuk maskapai penerbangan Airasia penumpang juga diberikan pilihan apakah ingin membeli asuransi atau tidak. Asuransi perjalanan ini bersifat pilihan pada waktu pembelian tiket Airasia.

Asuransi Perjalanan
Kita tidak bisa memprediksi suatu keadaan, bisa saja rencana perjalanan yg sudah diatur menjadi batal dikarena suatu hal, biaya pengobatan akibat kecelakaan, kehilangan bagasi dan sebagainya. Dengan adanya asuransi perjalanan Airasia Insurance dapat melindungi dan memberikan ketenangan melakukan perjalanan baik itu domestik maupun internasional. Asuransi perjalanan Airasia dinamakan AirAsia Insure Travel Protection yang diperuntukan secara khusus bagi para penumpang AirAsia yang membeli program "Asuransi Sekali Jalan" atau program "Asuransi Perjalanan Pulang - Pergi" dari PT.Indonesia Airasia.

Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Domestik Sekali Jalan

Jika melakukan pembelian asuransi perjalanan airasia ini, maka beberapa manfaat bisa didapat seperti biaya manfaat untuk kecelakaan diri maksimal IDR 750,000,000, penggantian biaya penerbangan jika tertanggung membatalkan perjalanan karena alasan yang dijamin sesuai dengan biaya penerbangan yang sebenarnya, pembayaran tunai penuh untuk setiap keterlambatan, jaminan kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian, barang berharga pribadi, peralatan golf.

Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Internasional Sekali Jalan

Sama halnya dengan Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Domestik Sekali Jalan, untuk asuransi rute internasional juga mendapatkan beberapa manfaat seperti biaya manfaat untuk kecelakaan diri maksimal IDR 750,000,000, penggantian biaya penerbangan jika tertanggung membatalkan perjalanan karena alasan yang dijamin sesuai dengan biaya penerbangan yang sebenarnya, pembayaran tunai penuh untuk setiap keterlambatan, jaminan kehilangan atau kerusakan bagasi, pakaian, barang berharga pribadi, peralatan golf dan pembayaran penuh untuk keterlambatan diatas 6 jam dari awal waktu terjadwal pada saat transit.

Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Pulang Pergi

Untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Internasional dan Domestik Pulang Pergi mempunyai manfaat tidak jauh berbeda dengan Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Sekali Jalan, hanya saja mungkin ada tambahan manfaat lainnya. Setiap manfaat yang diberikan Airasia untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance mungkin berbeda beda setiap waktu dikarenakan asuransi ini mempunyai masa berlaku pembelian tergantung ketentuan yg berlaku pada saat kita membeli asuransi Airasia tersebut.

Premi Asuransi perjalanan Airasia berkisar antara IDR 19.000 sampai IDR 30.000 untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Domestik Sekali jalan, IDR 40.000 sampai IDR 65.000 untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Internasional Sekali jalan, IDR 45.000 sampai IDR 55.000 untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Domestik Pulang pergi, IDR 80.000 sampai IDR 120.000 untuk Asuransi Perjalanan Airasia Insurance Internasional Pulang Pergi. Premi ini bisa kita lihat pada saat melakukan pembelian asuransi secara online.

Pengajuan Klaim Asuransi Perjalanan Airasia

Ada dua cara pengajuan klain asuransi airasia yang bisa kita lakukan yaitu melalui online dan offline (melalui surat).

Cara melakukan Klaim secara online
  1. Isi formulir sampai lengkap di sini.
  2. Lampirkan bagian dokumen pendukung yang telah di-scan sesuai permintaan.
  3. Bila tidak memiliki alat pemindai atau lupa membawa dokumen, centang di kotak untuk dokumen pendukung untuk dikirimkan (harus asli kecuali disebutkan sebelumnya) ke: Asuransi Dayin Mitra, PT Wisma Sudirman Annex, Jl. Jend Sudirman 34, Jakarta, 10220, Indonesia 62 021 570-8989 (hunting), 62 021 570-9270 (fax) 62 021 5709274 (claim)
Cara melakukan Klaim Melalui Surat
  1. Download formulir pengajuan klaim di sini.
  2. Isi formulir dan pastikan Anda melampirkan dokumen pendukung yang kami minta.
  3. Kirimkan formulir yang sudah lengkap dan seluruh dokumen pendukung (harus yang asli kecuali ada catatan khusus) ke: Asuransi Dayin Mitra, PT Wisma Sudirman Annex, Jl. Jend Sudirman 34, Jakarta, 10220, Indonesia 62 021 570-8989 (hunting), 62 021 570-9270 (fax) 62 021 5709274 (claim)
Mudah-mudahan kita berdoa agar setiap perjalanan selalu dalam keselamatan dan kenyamanan sampai ke tujuan. Dengan adanya asuransi perjalanan bukan berarti berharap mendapatkan halangan apalagi kecelakaan namun hanya bersifat proteksi jika suatu musibah terjadi tanpa kita rencanakan.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :