Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Berburu Tiket Promo Lion Air

Tiket promo.....tiket promo......tiket promo.....

Itulah yang selalu dicari cari termasuk tiket promo Lion Air, setiap kita mencari tiket pesawat baik itu untuk berlibur, kunjungan kerja, mengunjungi keluarga atau apapun urusannya yang diharuskan menggunakan pesawat terbang selalu yang pertama dicari adalah tiket promo (untuk kita kelas ekonomi menengah kebawah, kalo ekonomi menengah keatas barangkali gak masalah harga tiket berapapun harganya).
Logo Lion Air

Semua maskapai penerbangan berlomba lomba menarik perhatian para penumpang dengan memberikan harga tiket promo ini, tidak ketinggalan Lion Air pun juga melakukan hal yang sama yaitu memberikan harga tiket promo Lion Air untuk para pelanggannya.

Bagaimana mendapatkan tiket promo Lion Air

Untuk airlines Lion Air, harga tiket promo Lion Air ini bisa dipesan langsung ke kantor penjualan lion air ataupun di agent agent penjualan tiket pesawat atau travel agent, namun tentunya harga tiket promo lion air ini mempunyai seat atau kursi yang terbatas jadi siapa yang terlebih dahulu memesan maka dia beruntung mendapatkan tiket promo lion air ini. Untuk itu diperlukan kecepatan dan kesabaran serta pilihan waktu keberangkatan yang tepat untuk mendapatkan tiket promo lion air.

Sebagai gambaran dan ancang ancang mendapatkan tiket promo lion air, triknya adalah mencari waktu perjalanan diluar hari hari besar keagamaan atau hari besar nasional, hindari juga keberangkatan pada saat liburan, selain itu hindari keberangkatan pada akhir minggu, pada saat saat tersebut intensitas dan frekuensi terbang akan meningkat sehingga harga tiket promo tidak disediakan oleh maskapai penerbangan.

Pesawat Lion air
Lion air mempunyai kelas kelas tiket promo sebanyak tiga (3) kelas, tiap tiap kelas promo ini mempunyai harga yang berbeda beda satu sama lainnya. Kelas kelas tersebut adalah kelas X, kelas V dan kelas T. Dari ketiga kelas tiket promo lion air tersebut, kelas X adalah harga tiket promo lion air yang paling murah, menyusul harga kedua yaitu kelas V dan terakhir adalah kelas T.

Untuk tiap tiap rute penerbangan harga tiket promo ini juga berbeda beda satu sama lainnya, sebagai contoh adalah rute Pekanbaru - Jakarta atau sebaliknya, untuk rute ini harga tiket promo lion kelas X adalah Rp. 544.500, harga tiket promo lion kelas V adalah Rp. 605.500 dan untuk kelas T adalah Rp. 649.200. Untuk rute Jakarta - Denpasar atau sebaliknya, harga tiket promo kelas X adalah Rp. 589.800, harga tiket promo kelas V adalah Rp. 633.800 dan harga tiket promo kelas T adalah Rp. 677.800.

Harga tiket promo lion air biasanya tersedia pada saat musim sepi (low swason), untuk musim liburan dan hari besar nasional dan keagamaan sangat sulit kita dapatkan, yaa namanya juga promo ya gak, pas lagi sepi dong baru ada promosi, kalo rame nggak mungkin juga dikeluarin harga promo (mungkin beberapa seat ada sebagai pemancing hehehe).

Untuk rute rute lainnya, harga tiket promo lion ini bisa anda cek langsung ke kantor penjualan lion air terdekat ataupun ke travel agent terdekat dikota anda. Untuk diingat, jika melakukan pengecekan melalui sendiri secara online maka untuk mengetahui harga akhir harus terlebih dahulu dilakukan proses booking, pada saat tahap pembayaran akan kelihatan berapa harga sebenar yang harus dibayar.

Bagaimana?...apakah kamu termasuk pelanggan lion air penikmat tiket promo?...kalo iya ayo berburu tiket lion air promo, semoga berhasil yaaa... :)

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :