Traveling Tips

Traveling tips and information for ticket prices, holidays, hotel, booking, tour, travel agents, airlines, cruises, travel insurance, travel tips and others

Telephone Check-in Garuda Indonesia

Garuda Indonesia selalu berusaha mempermudah pelanggannya khususnya dalam hal check in. Telephone Check-in adalah salah satu pelayanan yang diberikan oleh Garuda Indonesia kepada penumpangnya untuk melakukan check in melalui panggilan telepon. Dengan check in melalui telepon ini, penumpang Garuda Indonesia bisa mendapatkan kesempatan untuk memilih seat ketika penerbangan nantinya tanpa harus datang ke kantor penjualan Garuda Indonesia.

Untuk mendapatkan fasilitas telephone Check-in ini tentunya kita harus membeli tiket Garuda Indonesia. Check in melalui telepon sudah bisa dilakukan 24 jam sebelum jam keberangkatan dan berakhir 4 jam sebelum jam keberangkatan. Untuk melakukan check in tiket Garuda melalui telepon tentunya kita harus menelepon ke call center Garuda Indonesia di nomor 0804 1807 807 atau di 021 - 2351-99 99. Nomor telpon ini aktif 24 jam penuh untuk melayani para pelanggan Garuda Indonesia.

Fasilitas check in melalui telepon ini memang tidak bisa dinikmati untuk seluruh penumpang Garuda Indonesia, hanya penumpang dengan syarat tertentu yang bisa menggunakan fasilitas ini. adapun syarat syarat menggunakan telepon check in Garuda Indonesia adalah:
  • Sudah membeli tiket Garuda Indonesia tentunya.
  • Tiket yang dibeli adalah tiket langsung, bukan merupakan konekting flight.
  • Untuk tiket Internasional hanya bisa untuk rute Jakarta ke Singapura dengan tiket kelas eksekutif (bisnis)
  • Untuk rute domestik dengan rute dari Jakarta ke semua tujuan domestik dengan syarat tiket adalah kelas eksekutif atau tiket kelas ekonomi namun dibeli melalui pembayaran online.
Check in melalui telepon baru bisa digunakan oleh penumpang  dengan tiket kelas ekonomi dengan pembayaran online dikarenakan fasilitas ini adalah tahap awal sehingga penggunaannya masih terbatas, namun dalam waktu dekat layanan ini akan diperluas untuk mencakup semua kelas dengan persyaratan dan kondisi tertentu.
  
Setelah melakukan check in melalui telepon, kita tetap harus melapor ke counter check in Garuda Indonesia dibandara untuk mendapatkan Boarding Pass. Penumpang harus melapor paling lambat 45 menit sebelum jadwal keberangkatan, jika dalam waktu tersebut penumpang tidak melapor, maka status check in yang sudah dilakukan melalui telepon akan dibatalkan secara otomatis. Jika status check ini sudah dibatalkan, maka kita harus mengulang kembali check in di counter check in Garuda Indonesia di bandara.

Jika ingin mendapatkan update GRATIS dari kami setiap ada update terbaru, silahkan masukkan email Anda pada kolom dibawah

Setelah menekan tombol Kirimkan, Segera cek email Anda untuk konfirmasi

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda :